Contoh Surat Pengantar Proposal

Contoh Surat Pengantar Proposal

Contoh surat pengantar proposal

Surat pengantar proposal sangatlah penting dalam pengajuan sebuah proposal, karena di dalam surat pengantar tersebut terdapat tujuan atau sasaran kepada siapa proposal di tujukan, maksud dari proposal tersebut, dan sedikit gambaran dari isi proposal baik tentang berapa besar biaya yang dibutuhkan atau mungkin nomor rekening untuk menyalurkan sumbangan.


Pengantar proposalpun juga tidak perlu bercerita atau menjelaskan dengan kalimat yang banyak akan maksud dari pengajuan proposal tersebut karena telah terwakili dari adanya Surat Pengantar Proposal.


Inilah contoh Surat Pengantar Proposal pembangunan gedung yang akan digunakan sebagai Taman Pendidikan Al Qur'an.



KOP SURAT


-----------------------

Nomor:

Lamp.:

Hal: Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yth. :

...............................

di ............................



Assalmu'alaikum Wr. Wb.


Segala puji hanya milik Allah SWT, hanya kepada-Nya kita menyembah dan kepada-Nya kita memohon pertolongan. Shalat dan salam tercurah kepada baginda Rasulullah SAW beserta sahabat, kerabat, danpengikutnya hingga akhir zaman.


Sehubungan dengan adanya pembangunan gedung TPQ ... Desa ... Kecamatan ... Kabupaten ..., dengan Rencana Anggaran Biaya sebesar Rp. ... (....................................................).


Maka dengan ini kami bermaksud mengajukan permohonan bantuan dana kepada Bapak/Ibu/Saudara/i ... untuk pembangunan gedung TPQ ... tersebut. Donasi dapat disampaikan kepada Panitia Pembangunan Gedung TPQ ... atau melalui nomor rekening ... Bank ... atas nama ...


Demikian surat permohonan ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih. Semoga bantuan dari Bapak/Ibu/Saudara/i ... menjadikan amal shaleh dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Aamiin...


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




................................, Tanggal-Bulan-Tahun


Panitia Pembangunan Gedung

TPQ ...


Ketua Sekretaris


.................... ......................


Mengetahui,

Kepala Desa ........... Kepala TPQ ...........




.................... ......................



Itulah contoh surat pengantar proposal. Semoga apa yang telah tertulis di atas dapat membantu anda dalam membuat proposal, sehingga mudah mendapatkan dana sesuai yang anda butuhkan.


Terima kasih dan semoga bermanfaat....

Load comments