Model Daun Pintu Tunggal Minimalis Perpaduan dengan Kaca

Model Daun Pintu Tunggal Minimalis Perpaduan dengan Kaca

Model Daun Pintu Tunggal Minimalis Perpaduan dengan Kaca

Pintu rumah akan membuat rumah semakin cantik, jikalau ukuran dan desainnya selaras dengan gaya yang diterapkan pada rumah. Artinya jika memilih menerapkan gaya minimalis pada rumah, tentu desain atau model pintunya juga harus minimalis. Untuk ukurannya juga harus diselaraskan dengan bangunannya dengan tanpa mengesampingkan dari fungsi pintu itu sendiri.


Anda dapat memadukannya dengan kaca, namun tentunya juga disesuaikan dengan fungsi ruangannya. Sebagai contoh, untuk kamar mandi jangan mengunakan kaca yang transparan.


Coba apa yang akan terjadi jikalau kaca transparan di aplikasikan pada pintu kamar mandi anda, bisa-bisa ada yang melihat saat anda mandi bukan?


Tetapi untuk pintu kamar mandi pribadi atau yang berada di dalam kamar tidur tentu ini mungkin tidak akan menjadi masalah.


Aplikasi pintu dengan kaca juga tidak selalu menggunakan kayu atau material bangunan lainnya sebagai rangkanya. Karena kini telah banyak bangunan yang menerapkan pintu kaca tanpa rangka. Jenis tempered dan laminated biasanya yang banyak digunakan.


Pada era modern ini memang penggunaan kaca sebagai bahan bangunan telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Jadi bukan hanya sebagai pintu saja, namun kini juga digunakan sebagai dinding, atap, lantai, dan anak tangga.


Kaca yang diaplikasikan pada pintu rumah dapat berfungsi sebagai penghias, memberikan kesan transparan, atau juga dapat memberikan kesan lapang dan menambah pencahayaan. Jenis yang digunakan untuk yang menggunakan rangka adalah kaca bening, berwarna, hias, reflektive serta jenis yang lainnya.


Itulah contoh Model Daun Pintu Tunggal Minimalis Perpaduan dengan Kaca yang dapat diaplikasikan pada bangunan rumah, khususnya yang bergaya minimalis. Tentunya masih banyak lagi model lainnya yang dipadukan dengan kaca untuk semakin mempercantik rumah Anda.


Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat...

Load comments