Rak TV Minimalis

Rak TV Minimalis

Rak TV Minimalis

Penataan ruang keluarga yang apik akan membuat nyaman saat anda berkumpul dengan keluara tercinta sehingga keharmonisan akan tercipta.


Dengan seringnya berkumpul, diharapkan akan menjadikan akrab antar sesama anggota keluarga, karena di sinilah saat berbagi, bercanda dan bercengkrama.


Selain makan bersama, menonton televisi juga merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan saat anggota keluarga berkumpul.


Memang bukan hanya rak televisi saja untuk dapat mempercantik ruangan yang biasa untuk berkumpul sebuah keluarga ini, tentu saja penataan furniture maupun pernak-perniknya juga harus di tata dengan baik.


>

Rak televisi harus ditata dengan apik dan sebaiknya sesuai dengan gaya rumah Anda. Misalnya saja rumah dengan gaya minimalis, tentunya untuk menciptakan keindahan dan keserasian maka sebaiknya menggunakan rak televisi dengan gaya minimalis pula.


Saat menonton televisi, arah pandangan mata kita tidak akan selalu hanya tertuju pada televisi saja. Namun sesekali akan melihat apa-apa yang ada di dekatnya. Rak ini bukan hanya untuk meletakkan televisi saja, namun anda dapat meletakkan barang-barang seperti foto, buku, DVD, vas bunga dan lain-lain.


Itulah contoh Rak TV Minimalis yang dapat Anda buat dengan menggunakan kayu solid, dan berbagai jenis kayu olahan seperti particleboard, medium density fiberboard, dan plywood/kayu lapis atau yang perpaduan dari berbagai material.


Desain dan pemilihan warna rak televisi ini dapat disesuaikan dengan kreatifitas dan keinginan Anda.


Semoga bermanfaat...

Load comments