Kitchen Set Minimalis dari Kayu Olahan

Kitchen Set Minimalis dari Kayu Olahan

Kitchen Set Minimalis dari Kayu Olahan

Salah satu kegiatan yang selalu ada dalam suatu keluarga adalah memasak. Walaupun mungkin kegiatan itu tidak dilakukan setiap hari bagi mereka yang sibuk, namun pasti pernah melakukan kegiatan yang berhubungan dengan perut ini. Entah itu cuma memasak air untuk segelas minuman atau mungkin hanya sekedar untuk merebus mie instan.


Akan tetapi pada umumnya memasak adalah kegiatan rutin dalam sebuah rumah tangga, dan ruang yang disebut dapur itu biasanya berada di dalam rumah. Walaupun memang ada dapur yang dibuat di luar rumah, hal ini disebabakan oleh keterbatasan lahan.


Makanan yang baik adalah bersih, bergizi, dan dimasak dengan benar. Nah... untuk mendapatkan masakan yang bersih salah satunya adalah dapur harus bersih. Sedangkan penataan dapur yang baik akan memberikan kenyamanan saat memasak.


Dengan mengaplikasikan kitchen set pada dapur anda tentu akan membuat tampilan dapur menjadi cantik serta rasa nyaman saat memasak akan anda dapatkan.


Kitcen set dapat terbuat dari kayu solid maupun kayu olahan atau mungkin dari bahan lainnya, seperti mengkombinasikan kayu dengan cor beton misalnya.


Kayu olahan yang biasa digunakan untuk membuat kitchen set bernama teakblock, yaitu blockboard yang menggunakan vinir dari kayu jati. Furniture ini sudah banyak dipasaran jadi anda tidak akan kesulitan untuk membelinya.


Dengan desain yang baik, entah itu dari kayu solid maupun kayu olahan tentunya akan bervariasi berapa jumlah biaya yang harus anda keluarkan. Semakin baik desain dan kualitasnya tentu akan semakin mahal harganya.


Contoh Kitchen Set hasil coretan saya yang tersaji pada postingan kali ini, mungkin tidak sesuai dengan selera anda.


Nah... jika ingin mendesain ruang untuk memasak di rumah anda, silakan berkunjung ke toko furniture saja. Di sana banyak model dengan berbagai merk serta harga yang bervariasi tentunya.


Itulah contoh Kitchen Set Minimalis dari Kayu Olahan yang dapat anda terapkan pada dapur anda. Selain yang saya sajikan di atas tentunya masih banyak furniture dari kayu olahan lainnya yang dapat menjadi inspirasi untuk diaplikasikan pada rumah kesayangan Anda.

Load comments