Meja Rias dari Kayu Olahan

Meja Rias dari Kayu Olahan

Meja Rias dari Kayu Olahan

Tampil cantik tentunya menjadi keharusan dan dambaan bagi mereka yang memang peduli dengan penampilan, baik muda maupun tua bahkan untuk anak-anak. Terutama kaum wanitalah yang ingin selalu tampil cantik, ya iyalah kalau kaum pria ingin selalu tampil tampan dong...


Untuk dapat tampil cantik, tampan, keren, dan lain sebagainya baik disaat acara resmi mapun santai, berhias dapat menjadi jalan untuk mendapatkan semua itu.


Nah... untuk berhias agar hasilnya maksimal diperlukanlah meja rias. Memang sih berhias tidak selalu harus dimeja rias, namun alangkah baiknya apabila furniture yang satu ini ada untuk mendukung semua itu.


Meja rias di dalam rumah biasanya terletak di dalam kamar tidur atau bisa juga pada ruang ganti, untuk tampilan kamar tidur yang cantik pula sebaiknya Anda menyesuaikan meja rias dengan konsep dari kamar tidurnya. Ini hanya merupakan sebuah saran, karena selera dan cara mengkombinasikan furniture akan dapat berbeda satu dengan yang lainnya.


Meja rias dapat dibuat dari bahan kayu solid maupun kayu olahan. Ada perbedaan harga dari keduanya, dengan desain yang sama kemungkinan besar berbahan kayu solid akan lebih mahal. Karena kayu solid akan lebih awet daripada kayu olahan, ini tentu saja yang mempunyai kualitas tinggi seperti kayu jati misalnya.


Sebagai pelengkap silakan gunakan task lamp sebagai penerangnya agar nyaman ketika berhias. Letakkan juga decorative lamp pada meja itu atau disekitarnya untuk menambah estetika, seperti contoh desain di atas.


Meja rias yang terbuat dari kayu olahan banyak tersedia pada toko-toko furniture. Sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkannya.


Di sana tersedia berbagai model dan kualitas yang dapat berbeda-beda, tentunya dengan harga yang dapat berbeda pula. Semakin bagus desain dan kualitasnya akan semakin mahal harganya.


Semoga bermanfaat...

Load comments