Memajang Sepeda Onthel pada Ruang Tamu

Memajang Sepeda Onthel pada Ruang Tamu

Memajang Sepeda Onthel pada Ruang Tamu

Barang antik merupakan sebuah benda yang dapat menjadi sumber cerita. Entah karena memiliki kenangan tersendiri baik dalam mendapatkannya maupun karena berbagai peristiwa telah dilalui bersamanya.


Bercerita tentang kenangan-kenangan masa lalu kepada anak, cucu, kerabat, dan sahabat merupakan sesuatu hal yang sangat menarik. Dengan melihat benda yang mempunyai cerita tersendiri bagi kita, tentu akan lebih memudahkan untuk mengingat cerita-cerita yang telah terukir di masa lalu.


Sehingga cerita akan lebih terasa hidup karena bukan hanya kata-kata yang hanya bisa didengarkan, mereka juga akan melihat langsung benda yang menjadi sumber cerita.


Seperti memasang sepeda onthel di ruang tamu, akan menghadirkan suasana unik pada ruangan bahkan bisa saja mengalirkan suasana masa lalu. Terlebih jika sepeda itu memiliki cerita tersendiri.


Apalagi jika sepeda itu telah berusia tua, sehingga benar-benar memiliki kenangan yang tak terlupakan.


Atau jika sepeda itu merupakan warisan keluarga karena mungkin pemilik aslinya telah tiada, sehingga bisa juga menjadi sumber cerita bagi pewarisnya.


Tak harus sepeda Onthel kuno, namun sepeda yang lainnya yang memiliki kenangan atau tampilan yang unik juga bisa sebagai pemanis ruang tamu.


Memajang Sepeda Onthel pada Ruang Tamu

Lalu adakah manfaatnya lainnya?


Memajang sepeda yang memiliki kenangan pada ruang tamu akan membuatnya selalu terjaga.


Kebersihan ruang-ruang di rumah tentu akan diikuti oleh aseksoris di dalamnya, ketika ruang sudah bersih namun perabotan atau aseksoris dalam keadaan kotor tentu saja akan mengurangi keindahan pada ruang itu.


Nah dengan demikian sepeda onthel yang dipajang akan selalu terjaga kebersihannya, sehingga menjadi awet.


Bagaimana tertarikkah Anda untuk Memajang Sepeda Onthel pada Ruang Tamu?


Semoga bermanfaat...

Load comments