Etalase Kaca Minimalis Tempat Penyimpanan Aneka Barang di Rumah

Etalase ternyata dapat dijadikan sebagai tempat penyimpanan berbagai barang-barang rumah tangga, dan sekaligus sebagai pemanis ruangan.
Etalase Kaca Minimalis Tempat Penyimpanan Aneka Barang di Rumah

Etalase kaca bukan hanya sebagai tempat untuk memajang barang dagangan di toko-toko saja, namun ia dapat difungsikan untuk berbagai tempat penyimpanan berbagai macam barang di rumah. Ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan, agar pas ketika diaplikasikan pada rumah sesuai dengan fungsi dan ukuran ruangnya.

Terbuat dari alumunium dan kaca, etalase ini bisa awet karena tak mungkin di makan rayap juga berkarat. Ia tidak mudah rusak yang disebabkan oleh udara lembab, membersihkannya pun juga cukup mudah. Hanya saja memang harus hati-hati dalam perawatannya karena sifat dasar kaca adalah mudah pecah.

Seperti tampak pada foto di mana dengan bentuknya yang sederhana, etalase kaca tersebut dapat dijadikan tempat penyimpanan berbagai barang-barang di rumah. Seperti buku, pakaian, koleksi benda-benda favorit/unik, dan berbagai barang-barang rumah tangga lainnya.

Kaca memang merupakan material yang mudah pecah, namun ia memiliki estetika. Apalagi jika menggunakan jenis yang tidak biasa, seperti kaca painting, kaca patri, atau kaca hias lainnya.

Tentu akan semakin memperindah tampilannya, yang sekaligus akan menambah estetika ruang di mana ia diletakkan. Sehingga nantinya bukan hanya sebagai tempat penyimpanan saja, namun juga sebagai pemanis ruangan.

Jadi tidak harus menggunakan kaca bening, namun dapat disesuaikan dengan fungsinya agar privasi tetap terjaga namun tetap indah dipandang.

Umpamanya untuk tempat penyimpanan pakaian, dengan menggunakan kaca warna atau jenis reflektive maka isi dari etalase tidak akan terlihat sehingga privasi akan lebih terjaga. Sedangkan untuk menyimpan benda-benda hias pada ruang tamu atau keluarga, dapat memberikan sentuhan kaca hias pada kedua sisinya.

Jika tertarik untuk menggunakannya sebagai tempat penyimpanan di rumah, silakan langsung saja ke tempat pembuatnya. Pastinya akan mudah dijumpai di sekitar/daerah tempat tinggal Anda bukan?

Jangan lupa ukurlah baik lebar, panjang, dan tingginya agar pas ketika ditempatkan pada ruang yang dimaksud. Sesuaikan juga dengan kebutuhan untuk ketinggian setiap lapis raknya, agar dapat difungsikan secara maksimal.

Semoga bermanfaat...

Baca juga :
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.