Mengecat Dinding Tanpa Menetes Meleleh dan Memercik Gunakan Roller Cat Ini

Dengan menggunakan roller cat ini, Anda dapat melakukan sendiri pengecatan rumah tanpa khawatir menetes, meleleh, dan memercik.

Bagi mereka yang memang telah menggeluti sebagai pekerja bangunan, mengecat dinding adalah hal yang biasa. Sehingga telah mempunyai teknik-teknik tersendiri agar ketika mengecat tidak menetes maupun memercik. Hasilnya pun akan rapi, sementara area di sekitarnya tetap bersih tanpa adanya tetesan cat di sana sini.

Namun bagi orang yang jarang bersentuhan dengan aktifitas ini, tentu hal yang wajar jika hasilnya kurang rapi. Mungkin juga akan terdapat tetesan-tetesan cat di lantai. Memang itu bisa langsung di bersihkan, hanya saja akan menambah waktu pengerjaannya saja.

Mengecat dinding rumah sendiri tentu akan menghemat biaya, karena tidak perlu membayar tukang. Apalagi kalau hasilnya bagus, tentu akan ada kepuasan tersendiri bukan?

Jika Anda browsing di internet, terutama jika mengunjungi toko-toko online maka akan ditemukan alat yang dapat mempermudah proses pengecatan. Roller cat ini dikenal dengan nama Pintar Facil Tool, untuk memiliknya Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena memang harganya terjangkau.

Pengaplikasiannya mudah, cukup tuangkan cat ke dalam roller maka siap untuk mewarnai dinding. Sehingga tidak diperlukan nampan sebagai tempat cat, berarti juga tidak perlu naik turun tangga untuk mencelupkan roller kembali ke dalam nampan itu.

Alat ini dapat menampung sebanyak 1 liter cat yang dapat digunakan untuk dinding seluas lebih kurang 30 m2.

Tanpa adanya lelehan, tetesan, serta percikan maka penggunaan cat akan lebih irit, area sekitar pengecatan pun tetap tetap terjaga kebersihannya. Torehan cat akan lebih cepat, rapi, dan merata apabila dibandingkan dengan menggunakan roller biasa.

Dengan menggunakan alat ini lebih hemat tenaga, waktu, dan biaya dari pada menggunakan roller biasa. Jangan khawatir karena tetap mudah digunakan untuk dinding yang tinggi atau area yang sempit.

Jadi tanpa menyewa jasa tenaga pengecatan, Anda dapat melakukan sendiri dengan hasil yang memuaskan.

Semoga bermanfaat...

Baca juga :
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.