Pengalaman Bisa Sembuh dari Biduran secara Total

Pengalaman Bisa Sembuh dari Biduran secara Total

Pengalaman Bisa Sembuh dari Biduran secara Total

Biduran yang juga dikenal dengan nama urtikaria merupakan penyakit gatal-gatal pada kulit, terutama muncul ketika udara dingin dan bahkan juga saat terasa gerah (berkeringat).


Penampakannya bentol-bentol bisa berwarna kemerahan dan terasa sangat gatal, dimana jika digaruk memang akan terasa nikmat namun justru akan semakin melebar. Sepertinya mungkin hampir sama ketika gatal karena terkena ulat bulu.


Pengalaman dulu sering mengalami biduran lebih dari 5 tahun, gatal-gatal pada area tertentu muncul ketika udara dingin. Bahkan ketika berkeringat pun bisa-bisa hampir seluruh tubuh merasa gatal, terutama pada area lipatan apalagi jika memakai pakaian ketat seperti celana jeans misalnya dan jika digaruk membuat bentol-bentol semakin melebar.


Sebenarnya usaha pengobatan sudah dilakukan, mulai dari dokter umum hingga spesialis kulit. Bahkan sudah tak terhitung berapa kali membeli obat di apotek, namun semua itu belum membuahkan hasil. Tetap saja biduran sering muncul ketika suhu udara dalam keadaan dingin juga saat terasa gerah.


Karena saking takutnya sampai menghindari makan ikan, udang, dan segala bentuk sea food. Walaupun sebenarnya juga tak mengerti, apakah ada hubungannya apa tidak antara makanan-makanan itu dengan biduran yang diderita.


Hingga pada suatu saat, memeriksakan rasa mual yang sering dirasakan pada suatu Rumah Sakit. Dokter menyuruh untuk cek fungsi hati dengan melakukan test urine dan darah.


Singkat cerita hasil test mengatakan ada gangguan fungsi hati, kemudian juga memeriksakan rasa mual itu pada sin she pada suatu apotek. Jadi ada 2 obat yang di minum yaitu dari dokter dan sin she.


Puji syukur atas pertolongan Allah SWT, melalui obat itu tanpa disadari biduran yang sering diderita pun juga sembuh. Sehingga sampai artikel ini ditulis, lebih kurang selama 10 tahun lebih hanya sekali biduran muncul kembali, hanya pada bagian tubuh tertentu saja dan itu hanya sedikit.


Itulah pengalaman dapat sembuh dari biduran, walaupun sebenarnya juga tidak tahu apakah ada hubungannya apa tidak antara fungsi hati dan biduran.


Namun yang jelas, alhamdulillah kini bentol-bentol yang terasa gatal sepertinya memang telah sembuh secara total karena sudah tak kambuh lagi.


Semoga bermanfaat...

Load comments