Desain Rumah 2 Lantai 13 m x 11 m

Pada desain rumah 2 lantai ini terdapat 4 kamar tidur, juga terdapat mushala sekaligus tempat khusus untuk wudu. Lihat juga denahnya untuk mengetahui lebih detail tentang tata ruangnya.
Desain Rumah 2 Lantai 13 m x 11 m

Desain rumah 2 lantai ini membutuhkan tanah seluas 143 meter persegi, yaitu dengan panjang 13 meter sedangkan lebarnya 11 meter.

Karena pada sisi kanan dan kiri difungsikan untuk pencahayaan dan ventilasi udara maka masih dibutuhkan masing-masing setidaknya 1 meter lagi. Jadi untuk lebar tanahnya minimal 13 meter.

Pada rumah 2 lantai ini terdapat 4 kamar tidur, yaitu kamar tidur tamu pada lantai 1 sedangkan pada lantai 2 terdapat kamar utama serta 2 kamar tidur anak.

Rumah ini juga dilengkapi dengan musala, jadi untuk urusan tempat salat tak perlu bingung lagi. Di dekat pintu masuk musala telah disediakan tempat khusus untuk wudu juga kamar mandi.

Di area belakang terdapat sedikit lahan untuk dipergunakan sebagai taman, sehingga walaupun tidak luas setidaknya cukup untuk menyegarkan area belakang rumah.

Garasi pada rumah ini cukup luas, sehingga dapat menampung mobil dan juga beberapa sepeda motor sekaligus. Segaris dengan garasi terdapat dapur yang berdampingan dengan taman.

Desain Rumah 2 Lantai 13 m x 11 m

Area depan memang begitu dekat dengan jalan sehingga tidak banyak yang dapat digunakan sebagai taman.

Silakan berkreasi untuk memaksimalkan pembuatan taman pada lahan yang tidak luas itu, agar selain difungsikan untuk penghijauan juga dapat menambah estetika.

Baca juga :
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.