Review Extra Food HNI HPAI, Suplemen Kesehatan Alami Dibuat dari 23 Macam Herbal

Extra Food HNI HPAI merupakan sulpemen kesehatan Alami yang dibuat dari 23 macam herbal buah-buahan dan sayur-sayuran, dapat digunakan untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit.
Review Extra Food HNI HPAI, Suplemen Kesehatan Alami Dibuat dari 23 Macam Herbal

Extra Food merupakan suplemen makanan alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Terbuat dari sinergi 23 macam herbal buah-buahan dan sayuran, produk herbal ini kaya akan anti oksidan dan serat alami.

Mengkonsumsi Extra Food secara rutin bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tetapi juga dipercaya berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Tekstur yang lebut dan rasanya yang manis hampir seperti madu (banyak yang menyebutnya madu), membuat suplemen makanan herba ini dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Jangan kuatir produk ini insya Allah aman dan halal dikonsumsi karena telah mengantongi sertifika halal dari MUI dan terdaftar pada Dinas Kesehatan.

Berikut 23 kandungan dalam Extra Food beserta manfaatnya, lebih kurangnya sesuai yang terlampir di dalam kemasannya:

1. Kurma

Bermanfaat untuk meningkatkan HB dan Trombosit (penyembuh DBD dan typus), mencegah pengeroposan tulang (Osteoporosis), sangat baik untuk ibu hamil/menyusui, baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak, memperbanyak gizi pada ASI, dan menambah stamina.

2. Madu

Sebagai sumber energi, antibiotik, membunuh kuman, terapi kesehatan, sebagai anti oksidan, dan awet muda.

3. Bee Pollen

Kaya akan protein, asam amino, vitamin, termasuk vitamin B kompleks, dan asam folat. Bee Pollen bermanfaat untuk usus/sistem pencernaan, memperbaiki kadar Hemoglobin darah, dan meningkatkan kekuatan dalam tahap penyembuhan dan sudah lanjut usia.

4. Royal Jelly

Bermanfaatsebagai kontrol kolesterol, pencegahan kanker payud@ra, mencegah osteoporosis, mengobati peradangan, peremajaan kulit, melindungi organ hati, dan meningkatkan sistem imunitas.

5. Beras Hitam

Bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kerusakan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, antiaging, sebagai antioksidan, membersihkan kolesterol dalam darah, dan mencegah anemia.

6. Rosella Ungu

Bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, memperlancar buang air seni, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat pembentukan sel kanker, mencegah penyakit jantung dan stroke, menormalkan kadar gula darah, asam urat dan kolesterol, membasmi virus TBC.

7. Blacberry

Kaya akan vitamin C, menjaga kesehatan pencernaan, dan membantu melawan sel kanker.

8. Blueberry

Mengandung anti oksidan, membuat awet muda,mencegah infeksi saluran air kencing, mencegah penuaan dini, mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, melindungi tubuh dari kanker usus dan kanker rahim.

9. Daun Ashitaba

Dapat mengobati penyakit hati, kanker paru, kanker kulit, glukoma, mata minus plus, dan katarak.

10. Kulit Manggis

Dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol LDL, anti kanker dan tumor, antioksidan, dan dapat mengobati diabetes.

11. Daun Sirsak

Bermanfaat untuk mencegah kanker, obat ambien, mengobati bisul, mengobati penyakit liver, meringankan rematik dan demam.

12. Anggur Hitam

Bermanfaat untuk meringankan penyakit jantung, mengatasi gangguan ginjal dan kelelahan, meringankan gejala asma, menurunkan kadar asam urat, meredakan migrain, mengatasi gangguan pencernaan.

13. Black Plum

Sebagai anti oksidan, melawan pertumbuhan kuman dan bakteri.

14. Spiriluna

Bermanfaat untuk memperkuat imunitas, baik untuk kesehatan kardiovaskular, menurunkan kolesterol, antioksidan, dan untuk nutrisi.

15. Daun Stevia

Bermanfaat untuk program diet, mengatasi penyaki diabetes, mempercantik kulit, dan mengatur tekanan darah.

16. Bayam Merah

Bermanfaat meningkatkan kerja ginjal dan pencernaan.

17. Wortel

Mengandung vitamin A yang baik untuk menjaga kesehatan mata, mengandung vitamin E yang dapat mengurangi kemungkinan kemandulan, serta dapat menagkal radikal bebas penyebab kanker.

18. Curcuma

Bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati dan pernapasan.

19. Zaitun

Mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, pencernaan, serta membantu penyembuhan diabet dan kolesterol.

20. Meniran

Baik untuk stamina, mengobati fungsi hati, dan memperbaiki saluran pernapasan.

21. Habbatussauda

Baik untuk meningkatkan imunitas dan stamina, anti virus, anti jamur, anti bakteri, anti kanker, dan antioksidan.

22. Rossela Merah

Bermanfaat menjaga keseimbangan pencernaan, meremajakan sel tubuh, meingkatkan imunitas, melindungi dari infeksi kuman dan virus.

23. Strawberry

Bermanfaat menghaluskan dan mengencangkan kulit serta anti jerawat.

Itulah 23 kandungan herbal yang terdiri dari buah-buahan dan sayur-sayuran yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Produk herba ini dipasarkan secara kemitraan melalui Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) atau yang juga dikenal dengan Herba Network International (HNI), tetapi untuk membeli produk-produknya tak harus menjadi mitra. Hanya saja akan ada perbedaan harga antara mitra dan non mitra.

Satu botol Extra Food HPAI ini berisi 250 gram, untuk area jawa dibanderol dengan harga Rp. 60.000 untuk mitra dan Rp. 80.000 untuk non mitra sedangkan luar jawa harga untuk mitra Rp. 65.000 dan non mitra Rp. 90.000.

Untuk menjadi mitra HNI HPAI cukup merogoh kocek sebesar Rp. 30.000, Anda akan mendapatkan kartu diskon dan buku katalog. Kartu diskon dapat digunakan untuk membeli semua produk HNI HPAI di manapun berada.

Tenang saja didalam sistem kemitraan HNI HPAI tak harus ikut menjalankan bisnisnya, jadi Anda dapat menjadi pemakai/user saja. Ketika membutuhkan produknya tinggal beli saja, tetapi ketika tak membutuhkannya tidak ada kewajiban membeli.

Dengan demikian ketika hanya ingin menjadi pemakai/user, tak ada kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi seperti tutup poin misalnya.

Tetapi jika tertarik dengan bisnisnya, itu berarti akan ada keuntungan yang didapatkan terkait dengan program kemitraan itu. Tentu saja harus ada usaha dan doa untuk meraih keuntungan dari bisnis produk herbal ini.

Baca juga :
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.