Alamat dan Kontak WhatsApp Batik Sleman, Toko Batik Khas Sleman Yogyakarta

Toko Batik Sleman, toko Seragam batik, toko batik hajatan, toko batik keluarga, toko batik pernikahan, toko batik yogyakarta murah berkualitas

Batik Sleman merupakan toko yang menjual produk batik khas Sleman dan abstrak Jogja berupa pakaian jadi dan lembaran kain. Di toko Batik ini, produk batik khas Sleman dan abstrak Jogja yang berupa pakaian jadi dan lembaran kain dengan beragam motif serta warna itu harganya sangatlah terjangkau.

Alamat dan Kontak WhatsApp Batik Sleman, Toko Batik Khas Sleman Yogyakarta

Dengan hanya merogoh kantong sebesar 90 ribuan saja, anda sudah dapat membeli selembar kain batik premium berkualitas berukuran 2,4 x 1,14 meter.

Tersedia banyak pilihan motif dan warnanya loh!

Selain harga puluhan ribu, di Batik Sleman juga tersedia produk batik dengan harga 100 ribu hingga 200 ribuan. Jadi bisa disesuaikan dengan selera dan budgetnya bukan?

Nah bagi anda yang saat ini membutuhkan pakaian batik atau lembaran kain batik untuk keperluan pribadi, keluarga, komunitas, hajatan, pernikahan, seragam, dan sebagainya, beli saja di Batik Sleman.

Di toko Batik Sleman banyak pilihannya dan yang tak kalah penting harganya itu lho, murah tapi berkualitas.

Alamat dan Kontak WhatsApp Batik Sleman, Toko Batik Khas Sleman Yogyakarta

Lokasi Batik Sleman

Batik Sleman beralamat di:

Jalan Pandowoharjo Nomor 12 B, Kleben Moncosan, Pandowoharjo, Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Rute menuju Batik Sleman dari Jalan Raya Magelang - Yogyakarta (Semarang - Yogyakarta)

Dari Arah Magelang

Di Perempatan Beran belok ke kiri, ke Jalan Pandowoharjo. Perempatan Beran berada setelah Bank BPD DIY Cabang Sleman.

Dari Arah Yogyakarta

Perempatan Beran berada sekitar 1,1 Km dari Sleman City Hall. Jika dari arah Yogyakarta, jalan Pandowoharjo berada di kanan jalan.

Nah dari Perempatan Beran ini, lokasi Batik Sleman berjarak sekitar 1,8 Km. Dari Perempatan Beran ini, normalnya waktu tempuh kendaraan hanya sekitar 5 menit saja.

Dari arah Perempatan Beran ini, Batik Sleman berada di kanan jalan.


Peta Lokasi:


Toko Batik Sleman tampak seperti bangunan layaknya rumah pribadi, dengan area parkir yang cukup untuk menampung 3 hingga 4 mobil dan beberapa motor saja.

Bangunan toko terbagi menjadi 2 bagian, bagian utama untuk memajang berbagai lembaran kain batik dan satu bagian lagi untuk memajang produk pakaian batik.

Saat memasukinya, anda akan dibuat takjub oleh penampakan produk batik di toko ini. Bukan hanya harganya yang terjangkau, pakaian batik banyak pilihannya dan lembaran batik yang beraneka ragam motif dan warnanya tertata rapi.

Alamat dan Kontak WhatsApp Batik Sleman, Toko Batik Khas Sleman Yogyakarta

Jangan kuatir jika anda bingung memilihnya, karena ada pramuniaga yang cantik-cantik dan ramah-ramah yang siap memandu anda memilih produk terbaik.

Jam Operasional Batik Sleman

Toko Batik Sleman buka pukul 09.00 WIB, tutup pada pukul 18.00 WIB.

Cara Pembelian dalam Jumlah Banyak

Untuk keperluan pembuatan seragam atau acara tertentu, biasanya dibutuhkan lembaran kain batik berjumlah puluhan hingga ratusan bukan?

Pembelian lebih dari 60 pcs, biasanya ada potongan harga loh!

Nah jika di toko tidak tersedia produk sejumlah yang anda butuhkan, berarti anda harus memesannya.

Biasanya estimasi waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan pesanan sekitar 2 - 3 minggu. Atas kesepakatan terkait pesanan ini, anda harus membayar DP minimal sebesar 50 persen dari total biaya yang disepakati.

Ketika pesanan telah siap, anda akan dikabari. Setelah melakukan pelunasan, anda dapat mengambil pesanan di toko Batik Sleman. Jika tidak sempat atau karena alasan lain, anda bisa meminta pihak Batik Sleman untuk mengirimkan ke alamat anda namun biaya ongkir ditanggung oleh pembeli.

Apakah belanja produk batik di Batik Sleman harus datang langsung ke toko?

Belanja dengan cara berkunjung ke toko memang lebih leluasa dalam memilih produknya, pembeli juga bisa mencobanya secara langsung. Namun jika anda tak sempat berkunjung ke toko karena suatu alasan, seperti tidak sempat atau jauh misalnya. Anda dapat membeli produk batik di Batik Sleman secara online, baik melalui kontak WhatsApp atau Shopee.

Silakan klik WhatsApp di bawah ini untuk berkomunikasi atau bertanya-tanya dengan admin Batik Sleman, atau klik Lihat produk di Shopee untuk sekedar melihat produk dan belanja produk batik dari toko Batik Sleman.



Produk Batik Sleman

Batik Sleman Batik Sleman

Lihat produk dari toko Batik Sleman lebih banyak lagi

Lihat Produk

Hubungi Batik Sleman via WhatsApp

WhatsApp

Semoga bermanfaat...

Baca juga :
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.