Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Download gratis gambar denah kursi bus pariwisata medium file excel kapasitas 31 kursi, 33 kursi, 35 kursi, dan 37 kursi penumpang

Bus pariwisata jenis medium juga dikenal bus ¾ (tiga per empat), bus memiliki ukuran yang tidak besar sehingga dapat menjadi pilihan ketika membutuhkan sarana angkutan pariwisata dengan jumlah peserta yang tidak banyak.

Ukuran yang tidak besar membuat bus pariwasata jenis ini dapat menjangkau objek wisata dengan akses jalan yang tidak lebar pula, sehingga dapat dijadikan pilihan ketika objek wisata yang dituju memiliki akses jalan yang akan sulit dilalui bus pariwisata jenis big.

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Bus pariwisata jenis medium ada yang berkapasitas maksimal 37 dan 35 kursi dengan tatanan seat 2-2 pada samping kanan dan kiri. Untuk deretan paling belakang biasanya berjumlah 5 kursi.

Jika kapasitas kursi dimaksimalkan biasanya pintu belakang tidak bisa difungsikan, karena pintu belakang akan dikunci dan area tangga akan ditempatkan 2 buah kursi.

Sebagai contoh untuk bus medium berkapasitas 31 kursi bisa dimaksimalkan menjadi 35 kursi, itu berarti akan ada penambahan 2 buah kursi. Dengan demikian 2 buah kursi itu akan diletakan pada area pintu belakang, sehingga pintu belakang akan dikunci dan tidak difungsikan.

Untuk kenyamanan tak harus diisi secara maksimal agar lebih longgar dengan mengurangi jumlah kursi dari kapasitas standarnya, selain itu pintu belakang juga bisa difungsikan. Tetapi konsekuensinya, biaya yang harus dikeluarkan oleh peserta wisata menjadi lebih mahal.

Logikanya biaya bus ditanggung oleh 33 orang dan 31 atau 27 orang, pastinya lebih ringan jika ditanggung oleh 33 orang bukan?

Biaya sewa bus pariwisata akan tetap sama walau tidak diisi secara maksimal. Jadi besaran biaya yang harus ditanggung oleh setiap peserta dapat dijadikan pertimbangan ketika menentukan kapasitasnya tidak secara maksimal.

Ketika telah ditentukan jumlah kursinya, selanjutnya adalah mengatur posisi tempat duduk dari masing-masing peserta agar tidak berebutan kursi. Jika peserta wisata telah mengetahui nomor kursi mereka, pastinya akan lebih tertib dan tidak berebutan ketika menaiki bus.

Untuk dapat mengatur posisi tempat duduk sebelum hari keberangkatan, pastinya diperlukan denah tempat duduk sesuai dengan kapasitasnya.

Penentuan nomor kursi biasanya dilakukan dengan cara diundi. Kecuali untuk orang tertentu dengan kondisi tertentu, biasanya akan mendapat prioritas sehingga dapat memilih secara langsung nomor kursi yang dirasa paling nyaman.

Contoh denah tempat duduk Medium Bus kapasitas 31 kursi:

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Contoh denah tempat duduk Medium Bus kapasitas 31 kursi yang dimaksimalkan menjadi 33 kursi:

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Contoh denah tempat duduk Medium Bus kapasitas 32 kursi:

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2


Contoh denah tempat duduk Medium Bus kapasitas 35:

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Contoh denah tempat duduk Medium Bus kapasitas 35 kursi yang dimaksimalkan menjadi 37 kursi:

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Klik tombol Download di bawah ini untuk mengunduh file Excel denah tempat duduk Medium Bus Pariwata Kapasitas 31, 33, 35, dan 37 kursi.

Download

Cara Menggunakan File Download Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

Klik Download untuk mengunduh file

Kemudian Extrack, masukan password: RumahSae

Buka file Extrack

Setelah file terbuka di Excel, klik Enable Editing

Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2

File kami bagikan melalui Google Drive yang dikemas dalam bentuk RAR. Anda dapat mengeditnya melalui komputer, laptop, notebook, tablet, maupun smartphone, namun untuk menggunakannya anda perlu mengekstraknya terlebih dahulu.

Jika anda mengeditnya melalui smartphone, pastikan pada smartphone yang digunakan telah terisntal aplikasi RAR dan penampil Excel. Jika belum terinstal, silakan download terlebih dahulu di PlayStore atau melalui tombol download di bawah ini:

Download Aplikasi RAR untuk Android via Google Playstore

Download

Download Penampil Excel di Android via Google Playstore

Download

Edit tulisan Wisata...

Sesuaikan nomor bus jika diperlukan.

Isi nama peserta wisata sesuai nomor kursi.

Cetak atau bagikan melalui smartphone.

Selesai.

Denah tempat duduk bus pariwisata medium seat 2-2 di atas kami bagikan melalui Google Drive yang dikemas dalam format archive RAR5 (RAR versi 5), jadi untuk menggunakannya pastikan perangkat telah mendukung.

Jika anda mengalami kesulitan dalam penggunaannya, silakan unduh Denah Kursi Excel Bus Pariwisata Medium dalam format archive zip melalui tautan berikut ini:

You may want to read this post :

Format archive zip biasanya dapat diproses menggunakan berbagai sistem operasi perangkat karena zip merupakan format file standar.

Itulah denah tempat duduk bus pariwisata medium seat 2-2 yang dapat anda unduh dan mempergunakannya secara gratis.

Semoga bermanfaat...

Baca juga :
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.